it`s me

it`s me
real me

Selasa, 04 Januari 2011

saat ku tau apa yang mengendap di tubuhku. . . .

baru aku tau ada yg salah dengan dada ini...
baru aku tau mengapa setiap kali ku terhenyak akan sesuatu hal yg tak bisa ku terima yg membuat dada ini sesak...sakiiit. . .yg teramat sangat. . .(yeah..till the blood out of my mouth,everytime I fell my chest hurt)
dan setelah ku tau semuanya saat ayah dan kakak perempuanku membawaku untuk periksakan penyakitku yg selama ini ku idap..ke sebuah RS swasta..
terungkaplah. . .
GOSH. . .
tak perlu ku ceritakan. . .
namun jika memang sisa waktuku tak banyak.izinkan ku tuk goreskan segala kekhilafanku kepada semua yang pernah ku sakiti..ku dzolimi. . .aku kecewakan. . .MAAFKAN AKU

Terutama buat kamu...ya kamu..kamu yg mungkin sangat membenciku,maafkan aku,atas semua kesalahan yg pernah ku perbuat yg membuatmu begitu teramat terluka...dulu ku lakukan karena aku terlalu mencintaimu..ya sampai saat ini pun aku masih mencintaimu meski kenyataan kau tlah bersama yg lain & bahagia..
aku tau sebuah atau bahkan ribuan kata maaf yg terucap takan pernah bisa membuat mu bisa memaafkanku..tidak pula seikat bunga,kaset/poster/JB stuff takan cukup..mungkin takan pernah bisa
namun izinkan aku menuliskan kata,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,
maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,
maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,


maafkan k2 sayang....




dan makasih atas semua kenangan indah yg kau goreskan di kanvas hati ini,meski semua tak seindah yg ku bayangkan namun bagiku,,kaulah cinta yg terindah,yg terbaik,wanita terhebat yg pernah ku temui dalam perjalanan hidupku..(ntar aku terusin/edit lgi..mw sholat dulu...takut ga keburu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar