it`s me

it`s me
real me

Senin, 10 Januari 2011

pernah. . . .

di saat2 terakhirku dengannya..aku pernah sekali menirukan beberapa gerakan yg kurasa cukup sulit,tapi tetap saja ku pelajari walau dengan keterbatasanku...akupun mencoba menghapalkan lagu yg lumayan kurang aku kuasai..dan kau malah menertawakanku saat itu..mencoba mengoreksi lirik & lagam lagu tsb...
apa kamu masih ingat semua itu? ? ? ? saat kau mulai berpaling dariku pada seseorang yg kau anggap bisa menyembuhkan luka hatimu....kamu tau kenapa aku mau melakukan semua itu??apa kamu tau kenapa aku mau menenggelamkan harga diriku demi sebuah senyuman darimu??apa kamu tau alasannya kenapa??meskipun aku sebenarnya tidak terlalu suka dengan yg kau kagumi...seperti lagunya yovie & nuno yg judulnya "aku tak suka dengan lagu ini"....tapi aku berusaha untuk mulai menyukainya...seperti halnya kau yg mulai belajar menyukai lagu2 underground kesukaanku...semua bukan karena terpaksa...tapi @ nilai daripada sebuah pengorbanan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar