it`s me

it`s me
real me

Jumat, 07 Januari 2011

I`ve told Ya

Aku dah bilang U don`t know him like what,or What is He looks like..exactly!!??...yg kamu tw dia sempurna..itu saja...
Tw gak Friend...semua orang pada dasarnya baik...terkesan ingin terlihat ini lho gw,,cool,ganteng/cantik,baik & setia....Cinta itu saling mengenal....komunkasi.....saling memberi,cinta dan kasih sayang..saling percaya....tanpa harus ada dusta....juga saling menghargai...
kebayang gak,kalo suatu saat nanti kamu semua,ternyata kecewa dengan orang yg kamu harepin sekarang,ya..mesti kamu bisa maafin dia karna alasan maklum,ato apapun...tapi tetep aja...

buat kamu...ya kamu...sok aja,habiskan masa mudamu dengan apa yg kamu pikir baik,seneng,fun and ngerasa ini lho kamu...dengan bahagia kamu,moga kamu nemuin apa yg kamu cari..yg kamu gak dapetin dari aku.....
aku gak akan Ngelarang..NgeGanggu...atopun..Ngerusak....semuanya...silakan saja...just Enjoy Ur life ^_^
kamu tau apa yg aku kerjain sekarang??mikirin kamu(dah pasti),istiqomah,mengharapkan taufik,hidayah,inayah,dan rahnatnya... tapi untuk yg pertama..daripada mikirin kamu aku lebih mikirin masa depan aku...
Jujur...memang sakit,,,tapi apalah daya...justru aku lebih menikmati kesakit hatian ini dengan lebih mendekatkan diriku pada-Nya...biarlah semua menjadi proses alur kehidupan qta berdua...aku tau Tembok penghalang antara qta begitu Tinggi,Begitu Besar....jurang pemisah antara qta begitu jauh dan dalam....sehingga tak mampu tuk qta tembus/hancurkan...kau telah memilih begitupun aku dengan kesendirian dan penantian ini...hingga ku tak sanggup dan akhirnya menyerah....dan memilih untuk menghabiskan sisa hidup dan cintaku dengan ikatan suci pernikahan dengan yg lain...bukan kamu...ya bukan kamu..orang yg aku harapkan saat ini...kita lihat sejauh mana...ku harap tidak akan ada penyesalan....saat kau melihat NUR yg berkilauan dalam diri ini..dan nyata bukan untukmu...namun ku kan menunggu hingga saat itu tiba...kau memminta hatiku kembali....ku harap belum terlambat........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar