it`s me

it`s me
real me

Rabu, 05 Januari 2011

kamu pernah bilang

k2 tw gak arti cinta sejati itu seperti apa? rela berkorban demi kebahagiaan orang yang dia sayangi(waktu,tenaga,jiwa,raga,terakhir materi)
dan apa k2 tau apa arti sebuah kebahagiaan? aku jawab..bahagia yaa..bahagia...emang kamu gak bahagia sama k2?? kamu gak jawab,,cuma ngangguk..kamu jawab lagi..dulu aku bahagia tapi sekarang.....(kamu gak berani terusin lagi karena takut)

sekarang aku ngerti..arti sebuah pengorbanan...
arti dari sebuah ketulusan.dan
arti dari sebuah penantian,,,...
pahit manisnya cinta...maaf dulu ku menyia2kanmu...
mungkin inilah yg namanya cinta sejati...

seperti seorang perempuan yg slalu menyimpan/memendam hasrat/perasaannya kepada laki2 idaman nya(namanya ADI),yang kebetulan adalah sahabat baiknya..tanpa PERNAH brani mengungkapkan,dia hanya bisa mengaguminya,mencintainya,menyayangi nya...tanpa bisa memilikinya..karena dia merasa tak mungkin pria yg dia sayangi sudi membalas cintanya yg tulus.....perempuan itu hanya bisa bermimpi...tanpa berharap lebih... jika kelak ia akan menjadi miliknya...karena saat ini dia ada "yg memiliki"
dan laki2 itupun tak pernah tahu perasaan yg dimilikinya..karena hanya bisa menganggapnya sbg sahabat...tidak lebih...
tapi dia bahagia...asalkan dia bisa melihatnya di setiap harinya..melihat senyumnya di kala dia mulai dgn jokes2 & kekonyolan nya..menemaninya saat dia terjatuh...
namun hari berganti hari..bulan berganti bulan...tahun berganti tahun....ia tak kuat menahan semuanya..dalam hatinya dia berkata"apa aku akan menyesal jika aku tidak pernah mengungkapkan perasaan ini padanya??"
saking terlalu memendam perasaannya..lambat sang waktu berganti...penyakit yg di deritanya pun makin membuatnya lemah tak berdaya...hingga akhirnya dia jatuh pingsan dengan darah keluar dari mulutnya?
keluarganya pun membawanya ke RS terdekat..saat Dr..memvonis penyakitnya...seluruh anggota kelurga di harapkan agar bisa tabah atas apa yg menimpa putrinya..dan berdo`a untuk hal yg terburuk...
dia hanya pasrah kepada TUHAN...seraya berkata...ya ALLAH...nama-MU kan menjadi penamat akhir kata di waktu ajalku sudah terasa.dan izinkan aku mengungkapkan perasaan ini kepada seseorang yg kusayangi..dan YAKIN lah hakikat cinta ini hanya untuk-MU...
tak lama kemudian...laki2 itupun datang menjenguk sahabatnya..dia berkata
"kamu gapapa?aku kaget denger kamu pingsan dan dibawa ke RS,kenapa selama ini kamu gak pernah bilang kalo kamu sakit..???kamu tau? kamu teman terbaikku...yg slalu ada saat ku butuh..yg slalu nmenin aku saat ku Down..dan slalu bersama kemana pun kita pergi...dan gak sepantasnya aku tau dari orang tentang apa yg kamu rasain selama ini.."

dia hanya menjawab "apa benar kamu tau apa yg aku rasain selama ini??dengan wajah pucat seperti kekurangan darah..dan senyumnya yg terasa sangat getir seperti menahan sesuatu yg teramat sangat Sakiit....

kamu tau Di?? "AKU SAYANG KAMU. . . . . . .SANGAT SAYANG SAMA KAMU..TAPI AKU NYADAR.KITA BERBEDA & TAK MUNGKIN KU BISA MEMILIKI KAMU SEPENUHNYA DI......KARENA KAMU HANYA BISA MENYAYANGI KEKASIHMU..YG SELAMA INI MENYAYANGIMU JUGA...
TAPI AKU BAHAGIA..DI...BAHAGIA SEKALI...KARENA AKU MASIH BISA SAMA KAMU,MENGHABISKAN SISA WAKTUKU MELIHAT KAMU..MESKI KEBAHAGIAAN ITU BUKAN SEUTUHNYA UNTUKKU....& AKU TIDAK PERNAH MENYESAL DENGAN CINTA INI..

KARENA AKU YANG MEMILIHMU.......

MAAFKAN ATAS SEGALA RASA YANG KUPUNYA. . . . .
DAN IZINKAN AKU UNTUK BILANG....

AKU CINTA KAMU DI. . . .
MAKASIH UDAH DATENG...BIARKAN AKU ISTIRAHAT DENGAN TENANG....."

"SELAMAT TINGGAL"

seraya menghembuskan nafas terakhirnya..terpancar wajah tenang di wajahnya..dan air mata bukti cintanya...yg menetes di pipi...

Adi pun hanya bisa terdiam...melihat kepergian sahabatnya yg selama ini memendam hasrat padanya..yg bergelut dengan penyakitnya....karena dia tak kuasa ia pun menangis untuknya..meski kekasihnya berada di samping dia..............dia berkata dalam hati"MAAFKAN AKU YANG TIDAK PERNAH TAU...AKU JUGA SAYANG SAMA KAMU"

mungkin inilah ARTI DARI CINTA SEJATI...KARENA CINTA ADALAH SEBUAH  KETULUSAN..KEBAHAGIAAN...

dan mungkin memang benar adanya bahwa "CINTA TAK SELAMANYA HARUS SALING MEMILKI"


teruntuk seseorang..jika memang kamu baca postingan/goresan  yg aku buat....aku hanya ingin kau tau..betapa ku sangat mencintaimu..betapa ku sangat menyayangimu..lebih dari apapun yg ada di dunia ini...tapi cinta tak membutakan mataku...aku sadari.kini kau tlah bersama yg lain...dan bahagia....
ya aku hanya ingin kamu bahagia...
dan kini aku mengerti atas pertanyaan yg kamu ajukan padaku dulu....

do`aku slalu menyertaimu...izinkan aku mengucapkan"K2 SAYANG D" ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar