it`s me

it`s me
real me

Rabu, 16 Maret 2011

masih d BDG "awig2an....binun bobo dmna??"

ini ke 3 kalinya ku k BDG...biasanya sabtu-minggu...tapi dia butuh...jadi weh pergi...karna dah biasa jadi pwk-bdg cma sejam setengah lah....alhamdulillah...polisi laliwat lah....teuink tah mun apes mah...bhahahaha....ach mudah2an lieur eun deui...apanan dibikin lieur....oya...jam segini gw msh d bdg...tepatnya gak jauh dri kostan dia...gak mungkin khan gw nginep d kostannya..apanan bkn muhrim...jadi we awig2an..nyari t4 buat bobo,tadinya mw bhu2 d mushola POM bensin d deket2 sini kaya waktu pertama dateng!!! tapi ada warnet 24 jam jadi weh mengkol...ahahaha...pket gadang-gocir dah!!trus ada si pingwin yg kuliah d dbg nawarin bhu2 d kostan dia...tapi lmyn rada jauh...d lengkong besar...ach oleam..mending OL mpe pagi..liat2 nu teu paruguh..bhahahhaha..:D bohonk atuh..liat2 blog temen2 hikmah!!oya ngemeng2 bdg inget wae si eta...prtama plg mlm2 gw lewat blkg RSHS..sdikit flashback...tiap lewat/ke BDG inget awe...mlm taon baru...and semua keseharian yg gw lewatin dulu ma dia and  keluarganya...indah...palagi ke kostan dia balik lewat dago..pasteur..pusdai..pusat grosiran bikin kaos/jaket,dll..huft!!inget dago,,bli lumpia basah,,..mamingan,,bli kacamata..di ramal..dmintain duit,,,bhahahha..bli kaos bola gak jadi...bli minyak wangi jga gak jadi,besoknya ma neneknya bli CD,gw d bliin 2,warna item cmua..skrg gw pke,xixixixi..tpi yg 1 ilang..bli sendal ouval..ilang jga d warnet si gia...bli makanan..jalan ke depan gdung sate..huuuaaaahh...balik lage  naek angkottiap bobo di sekat ama c`nene...jujur gw kangen ma c`nene,,,senyum dia..baeknya dia...gaolnya dia..huiiih...kuakui gada duanya lah...nyokapnya jga..inget dibius ada anak kambing and lagu st12 isabella(pke logat) ahahahha..huft..dlll lah pokona...bli makan wae d luar jadi gendut saminggu teh..k warnet 2 x...yg ada cafenya..uduk,,nasgor enak,,hah..tiddaaak marisol...bolak balik pwk-bdg-pwk di suruh blanja ma teteh..bli payung,,,pulang duluan naek bis..ke KING dolo...bli CD carang buat dia show her talent of the striptease dance..U`re so amazing..hah...heup... udahlah lewat...males...sambil denger lagu peterpan menunggu pagi..tar pagi..dateng lagi ke kostannya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar