it`s me

it`s me
real me

Selasa, 01 Maret 2011

kamu bilang aku tidak pernah menepati janjiku??

aku hanya bermaksud menyebutkan kamu tidak bisa menepati semua janji yang kamu ucapkan untuk ku (pkir saja sendiri), tak usah panjang lebar,,,,

janji yg aku ucapkan untukmu???just tell me so I can know...don`t ask me to find out with my self....coz I don`t know....

just ta old prmises, bout u can mke me happy,ta ring,ta maried,4ever,n nethng else,but u cant ryt ? Neva work,. Til we apart, so u cant pay up me ta prmis bcuz its too late n i dont want, its enuf,

YA....AKU JANJI BUAT BIKIN KAMU BAHAGIA,MEMBERIKAN MU CINCIN ITU,MENIKAHIMU,SELAMANYA,DLL(BAJU BUTIK,ETC) DAN AKU JUGA BERJANJI AKU TAKKAN PERNAH MENINGGALKAN MU...

TAPI APA?? KAMU KAN YANG NINGGALIN AKU??DAN KAMU BILANG SEMUANYA UDAH TERLAMBAT???

aku memang salah..aku sadari itu...tapi sekarang...??? lihat aku sekarang...
dulu kamu sendiri yg yakin kalo kamu percaya aku takkan pernah mengkhianatimu baik pada saat agustus aku mengucapkannya atau setelah anak camat itu....dan kamu bilang ya...aku percaya kok

tapi kenapa ajis?? chiku?? hah?? kau yg mulai mengkhianatiku.....
meski setelah itu kau berjanji akan memulai dan memperbaiki hubungan kita...sambil meyakinkan kau bilang di HTL itu...28 nov...tapi apa yg terjadi?? kau lakukan lagi...dengannya....huft...tapi berulang aku masih memaafkanmu...memberimu kesempatan itu,,,....apa kau ingin membalasku??sengaja ingin membuatku sakit & hancur???
tapi....knapa kau tak memberi kesempatan itu...??malah...kau dengan sengaja....jadian dengan dia tgl 1 padahal tgl 8 qta pisah,lebih tepatnya dipisain..hari dimana kau menjebakku...(i`ll never forget about that day)but it`s OK
meski tak rela...aqu coba tuk tegar!!!
but

U don`t know what it`s like to be like me...it`s hurt U know....

I know I was wrong...I know what I`ve done to U is not suppose to be.i know I treat U bad...but would ya just give me one more last change for us to fix it...??and U say it`s too late...
that`s realy2 hurt U know...just like peter parker(spiderman3) on the bridge with MJ,when she say it`s not work....peter...though he try to make sure that we can started all from the first...MJ say i`m sorry...then he cry..even that he is a superhero...and MJ say there`s someone else....so that`s why he is being a dark spider and hurt MJ,although he did`nt mean to punch her....but that`s finally had a happy anding...what about me??



just like clark kent (superman return) when he can see louis lane.....and her BF on her house when he fly....and see it...with his super eyes,to penetrate the wall,,then....after that he fly over the sky till the out of space...and the eyes crying...

just same like me...I can see U with my eyes...now,,,and when I see U send a messege with him who so far2 away....from U and U smile...U...haahh...I don`t wanna talk about it..coz....it`s too hurt...
and I cry....



kerispatih "kusesali untuk dirimu"

Sudah kuakui kesalahan
Yang pernah ku buat saat itu
Setulus hatiku kepadamu

Kusesali lagi diri ini
Yang tak pantas untuk dirimu
Tapi apa, yang ku trima
Kau hancurkan penyesalan itu


Mungkin ini semua tak pantas
Kau lakukan dengan membalasku
Karena ternyata kau lebih dulu
Sakiti hati ini

Tapi ntah mengapa, karna hatiku tulus
Tuk mencintai dirimu
Sampai akhir kau sadar
Aku yang terbaik…

Tapi entah mengapa, karna hatiku tulus
Tuk mencintai dirimu
Sampai akhir kau sadar
Aku yang terbaik…

Takkan pernah akan ku sakit hati
Walaupun kau tahu ku terluka
Biarkanlah resah ini kan ku simpan
Kan ku simpan… kan ku simpan…
Selamanya…









I`ll be a hero someday...for U and for all mankind

Tidak ada komentar:

Posting Komentar