it`s me

it`s me
real me

Kamis, 24 Februari 2011

hikmah hikmah hikmah....all about hikmah...

wahai sahabat...lama juga saya gak ngisi postingan...just story of my life..mmm...sahabat setiap perjalanan hidup pasti ada hikmah dibalik setiap cobaan,deraan,musibah yg datang silih berganti....begitu pula yg terjadi dalam kehidupan saya....tapi alhamdulillah sejauh ini saya masih tetap istiqomah...
setiap individu terkadang bingung akan menjadi apa/bagaimana nanti jadinya saya??perjalanan mencari jati diri....akan kalian temui dalam diri kalian...jika kalian mau dan bertekad serta bersungguh2 melakukan semuanya dengan ikhlas hati...sabar dan tawakal...karena ALLAH ta`ala...insya ALLAH...DIA akan memberikan jalan-NYA...
sedikit cerita ach...
pada hari senin(jika tidak salah,gak tw minggu kitu) pokonya pada saat saya menghadiri acara pernikahan putri dari salah satu guru saya KH.Nana(pendiri Ponpes Darul hikmah) di cibatu...disitu saya lalu meminta kepada salah satu guru yg mengajari tauhid,tafsir & fiqih...Bpk Ust D....... untuk bisa datang menghadiri acara maulid nabi besar RASULULLAH SAW..serta mengisi acara rutinan(tawasulan) di setiap malam jum`at...dengan memberikan materi tentang tafsir,tauhid & fiqih kepada para jamaah....Madjelis dzikir Pengajian H.A.K(Himah Al-Kahfi)..dan alhamdulillah dia bersedia...saya sempat melirik salah satu santriwati berparas menawan yg sedang membawakan qasidah....sungguh elok....mmm...heup ach...!!
dah itu teh salaman lagi trus pulang weh...
tak lama sampai di rumah dapet undangan lagi dari ponpes Al-Hikmah Cigedogan...menikahkan putrinya lagi...tgl 23 kemarin....yasud...aku hadir lagi sambil mengasah kemampuan/ilmu hikmah yg tlah di ajarkan......hasilnya alhamdulillah....ternyata memang benar sahabat obat hati itu ada 5 perkaranya...salah satunya berkumpullah dengan orang soleh.....sebenarnya guruku tidak hanya 1,tapi lumayan banyak terdapat dari berbagai daerah di sekitaran jabar(cianjur,pamijahan tsk mlya,serang & cisantri banten,karawang,cirebon,jampang sukabumi,sagala herang subang,DLL=dan lupa lagi)..ada juga di jateng pak ust woko,jatim pak gatot,madura pak Rizki....via email/tlfn/fb & blog sesama hikmah.....do`akan semoga ilmu yg bermanfaat ini bisa digunakan untuk kebajikan,menolong sesama..dan hajat orang banyak...amien....
oya untuk yang mw ikut dalam acara peringatan kelahiran nabi qta/maulid nabi besar Muhammad SAW...yg akan di laksanakan insya ALLAH hari minggu tgl 27 feb 2011 pkl 08.00 wib..insya ALLAH akan di buka oleh bupati pwk...bpk.H.Dedi Mulyadi.S.H..karena kemarin pada saat ada pelantikan kepsek SMP di pendopo pwk,saya menemui beliau untuk mengundang serta memohon bantuan dana...alhamdulillah..setelah itu..muter lagi ke beberapa tempat yg setiap tahunnya menyumbang dana untuk acara ini,pada para pemuka agama,H,Hj,Ust,Pengusaha,dll....dan terima kasih banyak atas bantuan dana nya semoga ALLAH membalas kebaikan dengan ganjaran yang setimpal..amien....
lumayan cape tapi jika qta melakukannya dengan ikhlas hati...insya ALLAH...pokona lilahita`ala..
mengikuti acara2 keagamaan...ternyata menyenangkan sobat....
udah dulu ya..mangga wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar